Kamis, 22 Agustus 2013



Jogjakarta, 22 agustus 2013
Dari pada tidak ada kegiatan lebih baik mencari buku yang bisa membuang waktuku hari ini. Ya….. daripada hari ini nganggur tidak ada jam ngajar lebih baik cari buku, mungkin saja dengan membaca buku aku bisa mendapat inspirasi buat deadline stikerku. Ahhhh ini dia ketemu, “SO REAL/SURREAL” karangan Nugroho Nurarifin. Buka perlahan dan mulai ku baca satu persatu kalimatnya. Ash***….. sial. Kenapa isinya beginian. Buku yang beginian mah jadi HORNY sendiri. Haahhhhhhhhhhh mana Abe disana lagi. Haaahhh……………. Ash*****. Gila ni pengarang buku, bisa-bisanya puny ide ginian cinta segi empat seorang homo desperate/biseksual. Assshhhh…. Semoga tidak ada muridku yang lewat. Walau bikin horny tapi tetep aja aku baca, bikin penasaran sich. Setiap kaliamt aku lumat semua dan setiap halaman aku lahap. Akhirnya selesai juga ni buku siang ini.
Siang yang begitu panjang buatku. Sesudah menamatkan bacaanku, ku kembali kekoloni PPl ku di ruang BK (bimbingan Konseling) sekaligus sebagai markas besar kita untuk merapatkan dan meperdebatkan persoalan yang gx mesti dipersoalkan contohnya saja siang ini, kita memperdebatkan tentang lagu anak-anak. Si BA temanku agak sedikit sok pintar (sorry lo Ba) mempertanyakan menyenai lirik lagu “ambilkan bu” atau ambilkan bulan bu”. Salah seorang menjawab,” ya ambilkan bulan bu lah”.
Ba: loh kok bisa
Aku: saat malam hari anak biasanya dikeloni  sama ibunya dan saat malam itu anaknya minta diambilkan bulan, maka dari itu terciptalah lagu semacam ini.
Famuji:  soalnyakan yang punya bulan kan Cuma ibu, tiap bulan ibu pasti kedatangan bulan
Aku: terus anak’y itu cowo apa cewe?
Famuji: ya cewelah
Aku: kok bisa?
Famuji: lah kan kalo anaknya cewe dia udah punya bulan sendiri.
Ba: nah sekarang gimana dengan lagu “Balonku ada lima”. Kalau balon yang meletus itu warna hijau terus kelima balonnya itu berwarna apa saja?”
            Salah satu dari kita menyanyikan lagu balonku, “balonku ada lima, rupa-rupa warnanya, merah kuning kelabu, merah muda dan biru,t meletus balon hijau dooooooooooooooorr………….. &%%#%^^????*&%^. Loh berarti balonnya ada enam ya.
Ba: wah ini mah pembodohan. Kalau kaya gitu kenapa lirik selanjutnya itu”balonku tinggal empat kupegang erat-erat”
Famuji: weh salah yo kalian itu yang bener itu “hijau kuning kelabu merah muda dan biru”

tik…… tok….. tik…… tok…….. semuanya terdiam. Kemudian si Ambar cewe cantik no. 1 dari 3 cewe dikelompokku tiba-tiba angkat bicara,” ini loh yang bener” sambil menunjukkan leptopku. Ternyata dia dari tadi browsing nyari lirik lagu balonkku yang baik dna benar to.
            Saat perdebatan lagi panas-panasnya tiba-tiba Vita cewe tercantik no. 2 di kelompoknya menutup hidung, “ihhhh hohok ki jorok tenan og……” aku pun ikut-ikutan, “hooh ki, baunya itu loh hadueh……… sial kau ni hok”. Ternyata ketua kelompok ku si Nugroho ini mengeluarkan gas beracunnya yang mematikan dan sontak membuat teman-teman kelompokku berhamburan keluar dari markas.  “Djan***, koe ki hok……………”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar